Bupati Halsel, Larang PNS Baca Koran

/ Selasa, 28 Juni 2016 / 21.28
HALSEL- Setelah memberhentikan langganan sejumlah media cetak beberapa waktu lalu, kini Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba mengajak PNS untuk tidak membaca Koran.

Dibulan puasa ini, jangan membaca koran tapi banyaklah membaca Alquran,Tegas Bahrain saat memimpin apel gabungan upacara senin (27/6) kemarin dihalaman kantor Bupati Halsel.

Karena menurut Bahrain, setiap apa yang disampaikan dalam apel setiap hari senin maka besoknya apa yang disampikan itu pasti akan keluar di koran, seperti sebelumnya.

Olehnya itu, kita lebih baik baca Alquran dari pada baca koran yang hanya memuat berita itu itu saja,Tegas Bahrain.

Apa yang dikatakan Bahrain Kasuba itu mendapat sorotan dari Forum Kota Bacan yang menilai, Bahrain terlalu berlebihan dan menjustise terhadap media local yang ada di Maluku Utara.

Media massa sangat di butuhkan dan sebagai pimpinan harus familiar dengan media, harus baca koran, baca berita, itu wajib hukumnya sebagai Bupati sehingga mengehatui segala persoalan,Tandas Halik ketua Forum Kota.

Menutrutnya, sensitifitas terhadap isu-isu terkini bisa didapatkan dengan mendapatkan informasi dari media massa, setidaknya PNS harus mengetahui peristiwa yang terjadi di wilayah kerjanya.(SNR)
Komentar Anda

Berita Terkini