DPP IKAPTK Malut Buka Puasa Bersama Anak Yatim

/ Minggu, 26 Juni 2016 / 03.13
TERNATE- Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Maluku Utara (Malut), menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim, Jumat (24/6/2016), bertempat di sekreatriat IKAPTK Malut, di Ternate

Ketua IKAPTK Malut, Irwan M. Saleh, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim untuk mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan rasa kepedulian Alumni untuk menyantuni anak yatim dalam menghadapi  Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“ Kepedulian terhadap anak yatim merupakan kewajiban umat Islam termasuk Pengurus DPP-IKAPTK, apalagi dalam bulan ramadhan kita semua harus berbuat baik dan berbagi dengan  sesama” kata Irwan.

Sementara itu, Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama alumni IKAPTK di Maluku Utara, karena secara kelembagaan organisasi ini sebaga wadah penghimpun antara alumni.

“  Iya, banyak alumni  yang bekerja tersebar kabupaten dan kota, namun dengan dilaksanakan buka puasa bersama hampir seluruh alumni semua hadir dalam acara ini ” tutur Irwan Alumni STPDN angkatan 05.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatuh, pengurus DPP-IKAPTK juga memberikan santunan kepada anak yatim. Dalam buka puasa bersama hadiri Sekretaris Daerah Kota Ternate, Tauhid Soleman (alumni IPDN Angakatan 01) serta para praja IPDN asal Maluku Utara yang kini sedang berlibur. (RM)
Komentar Anda

Berita Terkini