DPRD Minta PLN Halsel Terbuka Sampaikan Kendala

/ Kamis, 30 Juni 2016 / 23.58
Asnawi : Kami Akan Panggil Pihak PLN

HALSEL,nusantaratimur.com- DPRD Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), geram dengan kelalaian pihak PLN Rayon Saketa, yang tidak maksimal melakukan pelayanan terhadap masyarakat, apalagi saat ini dibulan suci ramadhan. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua DPRD Halsel, Asnawi Lagalante.

Kepada nusantaratimur.com, Asnawi mengatakan, pemadaman yang terjadi di pesisir Kecamatan Gane Barat Utara (Garut), Halsel Malut sudah sejak lama, namun pihak PLN selalu beralasan yang sama, yakni masalah jaringan.

Namun, masalah tersebut lagi-lagi tidak pernah diselesaikan, atau mencari solusi lain sehingga masalah tersebut dapat diatasi.

"Pihak PLN harusnya, menyelesaikan prolem yang ada, sehingga masalah pemadaman dapat diatasi," kata Asnawi.

Hal senada juga disampaikan, Umar Albar, Anggota DPRD Halsel, dapil IV Gane Barat Gane Timur, dirinya meminta kepada pihak PLN Rayon, harus terbuka untuk menyampaikan masalah yang sesungguhnya, selain masalah jaringan, apakah ada masalah lain salah satunya kapasitas mesin yang tidak mampu melayani jumlah pelanggan yang banyak, sehingga ada jalan keluarnya. "Kami meminta pihak PLN harus jujur, menyampaikan kendalanya," kata Umar.

Hal tersebut, DPRD Halsel, berencana untuk memanggil pihak PLN Rayon Saketa, untuk dimintai penjelasan terkait dengan masalah tersebut. (SNR)
Komentar Anda

Berita Terkini