Siswi SMP di Ternate Disetubuhi Hingga Hamil 2 Bulan

/ Jumat, 24 Juni 2016 / 06.12
TERNATE- Seorang wanita sebut saja Bunga (14) yang juga diketahui hamil 2 bulan. Bunga dihamili oleh kekasihnya sendiri bernama Haiyul Moi alias Yul.

Korban diketahui masih tercatat sebagai siswa SMP disalah satu sekolah di Ternate

Kasus ini terkuak setelah pihak keluarga Bunga melaporkan kejadian ini di Mapolsek Ternate Selatan, keluarga kemudian Bunga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ternate Selatan, (23/6) petang.

Dari pengakuan Bunga, kejadian bermula saat dirinya mendatangi rumah salah satu temannya di kelurahan Sasa, tiba-tiba korban berkenalan dengan Yul. Kemudian Yul mengajaknya jalan-jalan ke kos-kosan milik Ryo (teman Yul).

Didalam kamar kost itulah ia di rayu untuk melakukan hubungan layaknya suami isteri. Setelah melakukan aksinya, Yul mengantar Bunga pulang ke rumah temannya.

“Saat itu saya hendak pergi ke teman saya di sasa, tiba-tiba berkenalan dengan Yul. Saat itu juga pelaku merayu saya untuk melakukan hubungan intim, setelah berbuat Yul kembali memintanya lagi setelah itu saya sudah tidak bisa pulang ke rumah kerena sudah larut malam. Selama 1 bulan 10 hari, saya positif hamil, “ singkat Bunga.

Tak sampai disitu saja, Yul kembali meminta Bunga melakukan hubungan intim kedua kalinya. Akibatnya Bunga sudah tidak berani lagi pulang ke rumah.
Satu bulan berjalan, korban meresa mulai merasakan ada kejanggalan di dalam perutnya, akhirnya bunga berinisiatif membeli alat tes kehamilan (tespick), setelah di cek ternyata hasilnya positif hamil.

Sementara itu, orang tua Bunga saat saat di konfirmasi mengatakan, sangat menyesalkan perlakuan pelaku kepada anak gadisnya itu.

“Kami meminta agar pelaku di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami juga marah kepada saudara pelaku yang sehari-hari berada di dalam rumah kami. Sebab, saat kami tanya kepada kakak pelaku justru tidak memberitahu kami. Nanti sudah berjalan 1 bulan baru mereka menceritakannya,” tandas Ibunda dari Bunga dengan nada marah.

Kanit Serse Polsek Ternate Selatan, Aiptu Haidun Diadi membenarkan adanya kejadian itu. saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ternate Selatan.
“kami sudah memeriksa korban dan korban mengakui kalau ia di setubuhi oleh pelaku. Kami juga sudah amankan pelakunya,” jelas Haidun. (Sd/Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini