Terlibat Penganiayaan, Wakil Ketua DPRD Malut Bakal Diperiksa KembaliOleh Penyidik

/ Selasa, 21 Juni 2016 / 07.49
TERNATE- Satuan Reserse Kriminal (Sat-Reskrim) Polres Ternate, berencana akan menjadwalkan kembali pemeriksaan tersangka Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Ishak Naser, terkait dengan kasus dugaan penganiayaan terhadap korban Irfan Hi. Rauf

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Moch. Arinta Fauzi mengatakan, penyidik Reskrim Polres Ternate akan memanggil tersangka Ishak Naser untuk dilakukan pemeriksaan kembali, setelah mendapatkan surat balasan dari Mendagri.

“Iya, kami masih menungu surat balasan dari Mendagri. Nah, kalau suratnya sudah ada kami lanjutkan pemeriksaan,” ungkapnya kepada wartawan di Ternate. Senin (20/6).

Sebelumnya, pihak penyidik Reskrim Polres Ternate, telah menyurat ke Mendagri. Dengan perihal pemberitahuan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Malut itu, yang saat ini telah diproses hukum dan ditetapkan tersangka.

Lanjut Fauzi, bila sudah ada surat balasan dari Mendagri yang sudah di kirimkan itu, maka pihaknya segera melakukan pemeriksaan yang ke dua kalinya kepada tersangka selanjutnya mengirim SPDP ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate.

“ Saat ini kami belum mengirim SPDP ke Kejari, karena penyidik belum selesai memeriksa tersangka, kami hanya tunggu tanggap surat oleh Mendagri” tutup Fauzi.

Untuk diketahui, insiden penganiayaan tersebut bermula ketika Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Malut, menggelar rapat internal sehingga Ishak langsung melayangkan pukulan terhadap Irfan H. Rauf, lantaran persoalan sepele pada jumat tapatnya tanggal (1/4) lalu. (TM)
Komentar Anda

Berita Terkini