Jembatan Ambruk Diterjang Banjir

/ Minggu, 03 Juli 2016 / 12.34
Iksan : Kami Akan Selesaikan Secepatnya

HALSEL, Nusantaratimur.com- Jembatan darat di Desa Panamboang Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), ambruk akibat banjir pada Sabtu (2/7) kemarin, beruntung tidak ada kendaraan yang lewat pada saat jembatan ambruk sehingga tidak ada korban jiwa.

Kejadian, tersebut terjadi pada sabtu sore ketika hujan deras yang mengguyur Kabupaten Halsel Malut, kerusakan tersebut mengakibatkan jalur transportasi darat di Kecamatan Bacan Selatan terputus, dan kerugian akibat dari kerusakan itu hingga saat ini belum diketahui.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Halsel, Iksan Subur, langsung bergerak di lokasi kejadian setelah beberapa menit saat jembatan ambruk, kepada nusantaratimur.com, Iksan mengatakan, kejadian tersebut hingga saat ini tidak ada kornban jiwa, sedangkan kerugian belum dapat diperkirakan.

Namun, pemerintah daerah berjanji seceparnya mengambil langkan untuk mencari jalan keluar sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarakat, apalagi akses transportasi darat tepatnya di jembatan yang ambruk, hanya terdapat satu jalur, sehingga sangat mengganggu aktifitas masyarakat.

"Kami akan mengambil langkah secepatnya," kata Iksan. (SNR)
Komentar Anda

Berita Terkini