AHM Dipastikan Tak Maju, Musda Golkar Malut Muncul Wajah Baru

/ Sabtu, 27 Agustus 2016 / 04.08
TERNATE- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut), H. Ahmad Hidayat Mus (AHM) memberikan kesempatan kepada pengurus dan kaders partai Golkar maju bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut) yang dilaksanakan 30 Agustus mandatang.

" Pak AHM dipastikan tidak maju pada Musda Golkar Malut, karena beliau akan fokus dengan jabatannya di DPP", tutur Syawaludin Damopolii  kepada Nusantaratimur.com,  Jumat (26/08).

Pasalnya, Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dua periode tersebut. kini telah dipercayakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto memegang Jabatan selaku Ketua Bidang Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Wilayah II Indonesia Timur DPP Partai Golkar.

Lanjut Syawaludin, bapak AHM menginginkan agar Musda DPD Partai Golkar Malut,  Ini merupakan momentum konsolidasi organisasi, karena DPP Partai Golkar mempunyai target pada momentum politik akan datang. Sehingga konsolidasi organisasi penting menjadi fokus para pengurus Partai Golkar  di daerah, ujarnya.

Mengetahui AHM tidak maju pada Musda Golkar Malut kali ini, banyak wajah baru mulai berkonsolidasi  menyatakan maju bertarung pada pemilihan ketua DPD Golkar Malut, yakni Umar Hi. Soleman, Ketua DPD II Partai Golkar Halsel yang saat ini sebagai menjabat Ketua DPRD Halsel.
Tak mau kalah belakang informasi juga beredar anggota DPRD Kota Ternate, Ikbal Ruray. Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Ternate, ikut mencalonkan diri pada bursa ketua DPD Golkar Provinsi Malut.

Menariknya,  adik kandung AHM yang saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Ternate, Alien Mus dan Ketua DPRD Provinsi Malut. Telah diisukan bakal maju bertarung dengan para pesaingnya pada Musda Golkar Malut. (ric)
Komentar Anda

Berita Terkini