BNN Tetapkan DPO, Kahirunsyah Diberhentikan Dari Pegawai Honorer

/ Jumat, 26 Agustus 2016 / 02.02
TERNATE,Nusantaratimur.com- Sebelum tersandung kasus narkoba, ternyata pelaku berinisial KB alias Kahirunsyah sudah diberhentikan sebagai staf pegawai Honorer Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Ternate.

" Kahirunsyah saya sudah berhentikan dari pegawai honorer sejak pekan kemarin, karena bersangkutan malas masuk kantor", tutur Ahmad Yani Abdurahman, Kepala Dispenda Kota Ternate. Kepada Nusantaratimur.com, Kamis (25/08).

Alasan pemberhentian tersebut, sebab  hampir sebulan Kahirunsyah jarag masuk kantor, sehingga yang bersangkutan diberikan sanksi berupa pemberhentian dari pegawai honorer yang ditugaskan pada Dispenda Kota Ternate.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Ternate, M. Tauhid Soleman, menambahkan jika ada PNS dilingkup Pemkot Ternate terlibat Narkoba sanksinya dipecat, kami tidak main-main dalam kasus narkoba bila ada keterlibatan oknum PNS Pemkot Ternate.

" PNS Pemkot Ternate yang terlibat Narkoba, apakah itu pemakai atau kurir dan bandar  saksinya berupa pemecatan" tegasnya.

Pasca buronnya Kahirunsyah setelah pengrebekan oleh tim BNN Provinsi Maluku Utara, dikediamannya Kelurahan Soa Sio, Kecamatan Ternate Utara. kini BNN Malut menetapkan pelaku sebagai (DPO) Daftar Pencarian Orang. (zar)
Komentar Anda

Berita Terkini