Buat Onar Pemuda Tidak Waras Diamankan Polisi

/ Sabtu, 20 Agustus 2016 / 03.21
TERNATE,Nusantaratimur.Com- Pemuda kurang waras alias gila di Ternate, Maluku Utara, harus berurusan dengan Polisi. Lantaran membuat onar dan melempari sejumlah rumah warga di Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, Jumat (19/8).

Asri (32) warga asal Buton, babak belur dipukuli warga, beruntung Kepolisian Sektor Ternate Selatan. berhasil mengamankan yang bersangkutan  dari warga setempat.

Menurut Anggota Polsek Ternate Selatan, Aipda A. B Syamsuddin,  saat di konfirmasi Nusantaratimur.com, telah membenarkan kejadian tersebut. Dia menyatakan pihaknya menerima informasi dari warga setempat ada seorang pemuda diduga pikirannya tidak waras telah membuat onar di Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan. mendengar informasi warga  pihaknya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pemuda tersebut dari amukan warga setempat.

“ Kami mendapatkan informasi bahwa pemuda yang biasa di sapa Asri ini telah membuat onar dan warga pun tidak menerima perbuatan pemuda tersebut, karena telah merusak rumah warga, sehingga warga mengeroyok hingga pemuda tersebut babak belur”, tuturnya.

Lanjut dia, pemuda yang kurang waras itu, kaki dan tangan di ikat, melihat aksi warga setempat kami lansung mengamankannya.

“ Orang tersebut saat ini diamankan di Polsek Ternate Selatan, untuk dimintai keterangan pemuda tersebut tidak tahu tempat asalnya, bahkan ia (Asri-red) bercerita sendirian” ungkapnya.

Oleh sebab itu,  pihaknya Polsek  Ternate Selatan telah mencari tahu keluarga pemuda ini yang berada di Kota Ternate.

“ Kami berharap bagi warga Kota Ternate yang mengenali pemuda ini hubungi Polsek Ternate Selatan” (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini