Bupati Halsel Tanggapi Positif Manuver Partai Gerindra

/ Senin, 22 Agustus 2016 / 03.41
HALSEL,Nusantaratimur.com- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba, menanggapi dengan positif terkait dengan manuver DPC Partai Gerindra Halsel, mendukung pemerintahan Kabupaten Halsel, dibawah kepemimpinannya.

Kepada Nusantaratimur.com, Minggu (21/08). Bahrain mengatakan dukungan Partai Politik di daerah terhadap pemerintahan yang berjalan saat ini, merupakan dukungan yang harus diapresiasi, karena ada keterwakilan Partai Politik yang ada di Parlemen, tentunya sangat membantu dan akan bersinergi dengan pemerintahan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Halsel.

Namun, demikian, Bupati Halsel, mengaku sejauh ini belum ada komunikasi tertentu terkait dengan sikap Partai Gerindra, yang mendukung Pemerintahan Halsel, dibawah kepemimpinan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim, selaku Bupati dan Wakil Bupati Halsel.
"Baguslah, kalau ada partai yang berbeda pilihan sebelumnya, dan saat ini mendukung," ucap Bahrai

Selain Partai Gerindra, Bahrain juga berharap dukungan partai politik juga akan datang dari partai lain selain partai Gerindra, sehingga bersama-sama dengan pemerintahan Kabupaten Halsel, untuk memikirkan pembangunan Halsel, dan bagaimana mensejahterakan masyarakat Halsel.
"Saya berharap, sikap partai ini, tidak semata-mata kepentingan partai belaka, tetapi untuk kepentingan masyarakat luas," harap Bahrain. (ctr)
Komentar Anda

Berita Terkini