DPD II Partai Golkar Dukung Pemerintahan BK-IS

/ Sabtu, 27 Agustus 2016 / 02.33
HALSEL, Pasca DPC Partai Gerindra memberikan dukungan terhadap Pemerintahan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Kini giliran DPD II Partai Golkar Kabupaten Halsel, juga manuver mendukung Pemerintahan saat ini dibawah kepemimpinan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasim.

Meskipun, pada Pemilukada Halsel, DPD II Partai Golkar Halsel, mendukung Ponsen Arfa dan Sagaf Hi. Taha sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel kemarin.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Halsel, Umar Hi. Soleman, dihadapan sejumlah wartawan di Halsel(25/8). Dia mengatakan DPD II Partai Golkar Halsel, tetap mendukung pemerintahan yang sah, pernyataan tersebut tentunya DPD II Partai Golkar Halsel  juga tetap mendukung Pemerintahan Kabupaten Halsel, dibawah kepemimpinan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasim, setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel, periode 2016-2021 pada bulan Mei lalu.

"Kami tetap mendukung pemerintahan yang sah," kata Umar.

Selain Ketua DPD II Partai Golkar Halsel, senada juga disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Halsel, Gufran Mahmud mengatakan bahwa Fraksi Golkar tidak pernah bersebrangan, namun Fraksi Golkar juga tetap mendukung dengan catatan bahwa pengawasan tetap berjalan, karena Fraksi Golkar di DPRD juga akan tetap memberikan kritik dan kritis, dan akan menyampaikan saran-saran yang objektif dan konstruktif untuk perbaikan dan kemajuan daerah, untuk itu fraksi golkar juga akan tetap menjaga stabilitas pemerintahan.

Fraksi Golkar juga berharap, agar pemerintahan yang baru, tetap konsisten terhadap visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat pada saat kampanye dan yang terpenting adalah dituangkan dalam Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Pemerintahan yang baru juga harus setia kepada ketentuan perundang-undangan yang berlaku," kata Gufran

Hal tersebut,  Gufran meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati agar dapat menahan diri, dengan semangat visi misi yang dibuat sebelum pengesahan RPJMD, karena yang dilakukan saat ini menurut Gufran, adalah kebijakan lanjutan dari program pemerintahan sebelumnya. (SNR)
Komentar Anda

Berita Terkini