Enam Hari DPRD Halsel Berkantor Di Jakarta

/ Kamis, 25 Agustus 2016 / 01.29
HALSEL- Lagi-lagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), bertandang ke Jakarta, selama 6 hari sejak Jumat (19/8) pekan kemarin. Hal itu disampaikan Sekertaris DPRD Halsel, Akil Marsaoly.

Kepada Nusantaratimur.com, Rabu (24/8). Akil menjelaskan, keberangkatan DPRD Kabupaten Halsel, ke Jakarta dalam rangka konsultasi terkait dengan agenda-agenda daerah, di Kementerian maupun di Dirjen terkait dengan kepentingan daerah.

"Keberangkatan DPRD Halsel, untuk melakukan konsultasi," kata Akil.

Sementara selama 6 hari berada di Jakarta sejak Jumat pekan lalu, yakni Komisi II dengan agenda, konsultasi di Kementrian tenaga kerja, terkait dengan tenaga kerja asing yang saat ini di Kabupaten Halsel, banyak kehadiran tenaga kerja asing. Sedangkan komisi III melakukan konsultasi terkait dana alokasi khusus (DAK) tahun 2016 Kabupaten Halsel, yang dilakukan di Dirjen Bina Marga Kementrian Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat di Jakarta.

"Ada dua komisi yakni, Komisi II dan Komisi III masing-masing melakukan konsultasi di Kementrian dan Dirjen," jelas Akil (ctr)
Komentar Anda

Berita Terkini