Gerindra Halsel Manuver Dukung Pemerintahan BK-Iswan

/ Jumat, 19 Agustus 2016 / 22.29
HALSEL,Nusantaratimur.com-  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten, Halmahera Selatan (Halsel). Tampaknya mulai melakukan manuver politik untuk mendukung Pemerintahan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim (BK-IS), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel terpilih, pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak 2015 lalu.

Meskipun bersebrangan pada Pemilukada serentak kemarin, di mana DPC Partai Gerindra Halsel, berkoalisi dengan Partai Golkar mendukung pasangan calon Nomor urut 2  Ponsen Sarfa dan Sagaf Hi, Taha.

Dukungan kepada Pemerintahan BK-IS, hal itu ungkapkan oleh Naser Barmawi, Anggota DPRD Partai Gerindra Halsel. Yang saat ini juga menjabat sebagai Sekertaris Komisi III DPRD Halsel.

Dia menyatakan, Untuk Partai Gerindra, tetap mendukung Pemerintahan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim, selama 5 tahun mendatang,"kata Naser. Jumat (19/08).

Naser menjelaskan, dukungan Partai Gerindra ke pemerintahan Bahrai Kasuba dan Iswan Hasim bukan berarti seluruh kebijakan yang diambil Pemerintahan saat ini langsung akan diamini, tidak seperti itu.

“ Sebagai Partai yang memiliki 3 kursi di DPRD Halsel, kami tetap mengawal aspirasi masyarakat jika ada kebijakan Bupati dan Wakil Bupati yang keliru”, ujarnya.

Lanjut Naser, tetapi jika ada kebijakan yang menguntungkan kepentingan daerah untuk kesejahateraan masyarakat, Partai Gerindra sebagai penyambung aspirasi masyarakat tetap mendukung sikap pemerintah.

" Mendukung tapi bukan berarti lepas kontrol," tutur Naser. (ctr)

 
Komentar Anda

Berita Terkini