Golkar Targetkan Menang Pemilukada Morotai dan Halteng

/ Sabtu, 20 Agustus 2016 / 05.19
TERNATE,Nusantaratimur.com- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, melalui Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Indonesia II DPP Partai Golkar, telah menargetkan menang pada Pemilukada serentak 2017.

Target DPP Partai Golkar, termasuk Pemilukada Kabupaten Pulau Morotai dan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) yang dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.

Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Indonesia II DPP Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus (AHM), Meliputi Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Maluku dan Maluku Utara, menginstruksikan kepada seluruh pengurus Golkar di Provinsi Maluku Utara, harus mengamankan apa yang telah ditargetkan oleh DPP  Partai Golkar.

Hal itu disampaikan juru bicara DPD Partai Golkar Provinsi Malut, Syawaludin Damopolii, kepada Nusantaratimur.com, jumat (19/08). Dia menyatakan instruksi ini nantinya disampaikan Koordinator Bappilu Pemenangan II DPP Partai Golkar, pada saat pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Malut pada tanggal 30 Agustus mendatang.

“ Jika instruksi ini diabaikan oleh pengurus Partai Golkar akan diberikan sanksi organisasi berupa pemecatan dari pengurus maupun keanggotan partai” tegas Syawaludin.

Lanjut Syawaludin, Kenapa ini ditegaskan oleh pengurus DPP Partai Golkar, karena kita akan menghadapi pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden.

Sehingga kata dia,  Pemilukada Morotai dan Halteng harus dimenangkan dalam rangka mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Maluku Utara,  Tentunya  untuk mencapai hal itu seluruh pengurus dan simpatisan harus turun berkonsolidasi memenangkan calon yang direkomendasikan Partai Golkar, tutur Syawaludin. (ric)

 
Komentar Anda

Berita Terkini