Hanya Persoalan Sepele RW Warga Tabona Menderita Patah Tulang

/ Senin, 22 Agustus 2016 / 03.01
TERNATE, Nusantaratimur. com-  Sungguh naas nasib RW alias Rusli (23)  warga Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara. hanya persoalan sepele RW harus menderita patah tulang dibagian tangan kirinya, akibat dipukuli  SS alias Saiful Sinan, minggu (21/08/2016).

Kejadian ini berawal,  saat itu korban melihat pelaku SS melempari rumah  RMN alias Ratna (35) warga Tabona Kecamatan Ternate Selatan. Bahkan, pelaku juga mencaci maki Ratna. tanpa sengaja korban mendengar teriakan pelaku, ia kemudian menegur pelaku dengan nada menasehati.

" Kamu jangan maki itu isteri orang, karena tak mau ditegur pelaku kemudian menjawab dengan nada kasar dan emosi, kamu mau apa, dengan sekejab pelaku langsung melepaskan pukul ke arah korban tepat di bagian dada, korban kemudian diseret  pelaku ke  jalan aspal dan menginjak tangan kiri korban hingga mengalami patah tulang", tutur Rusli.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Ternate Selatan, AIPTU Amrin Jolo,SH. kepada Nusantaratimur.com, terkait kejadian tersebut pihaknya telah menerima laporan dari korban yang melaporkan kasus ini, karena RW di pukuli oleh SN hingga tangan kirinya mengalami patah tulang. korban sendiri langsung membuat visum di RSUD Chasan Boesoirie Ternate sekaligus mendapat perawatan dari medis.

" Korban datang lapor dengan keadaan tangan korban bengkak dan tidak bisa di gerakkan, kemudiankami langsung mengantar korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan"  jelas Amrin.
Dengan adanya kejadian tersebut, pelaku Saiful Sinan dikenakan pasal 351 ayat ke-3, tentang penganiyaan berat dan pelaku diancam 7 tahun penjara. (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini