Maling Kos-Kosan Ditangkap Penghuni Kos

/ Senin, 22 Agustus 2016 / 03.47
TERNATE,Nusantaratimur.com- IS alias Irfan (20), tak menyangka kalau aksi nekadnya mencuri di kos-kosan Putu Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara, diketahui orang yang tak lain adalah penghuni kos sendiri. Minggu (21/08/2016).

Berikut kronologisnya, Salmi Adhar penghuni kos, pada saat kejadian berlangsung, korban  keluar membeli  barang di sebuah toko belanja yang tak jauh dari kos-kosannya. saat kembali ke kamar kos dan membuka pintu kamar, ia terkejut melihat pelaku (IS-red) ada di dalam kamar  sedang membongkar tas miliknya. Korban kemudian berteriak pencuri kepada pelaku, mendengar teriakan tersebut pelaku melarikan diri dengan membawa uang korban melewati jendela  kamar. namun aksi pelaku untuk melarikan diri berhasil diamankan oleh penghuni kos.

Menurut Kapolsek Ternate Selatan, AKP Ratih Lastika Sari, kepada wartawan Nusantaratimur,com. dia membenarkan telah menerima laporan dari korban bahwa ada satu pemuda yang telah melakukan pencurian  didalam kamar kosnya. namun pelaku sudah diamankan, karena pelaku tertangkap tangan hendak membuka tas korban yang berada di dalam kamar, beruntung rekan-rekan korban telah menangkap pelaku.

Lanjut Ratih, tindak pencurian ini sudah menjadi kebiasaan pelaku, namun hal itu bukan kali pertama. sebelumnya juga pelaku sempat pencuri ayam milik tetangganya sekarang pelaku diamankan di sel tahanan Mapolsek Ternate Selatan. ujarnya (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini