Miras Selundupan Berhasil Diamankan Polisi

/ Selasa, 09 Agustus 2016 / 06.42
TERNATE, Nusantaratimur.com- Pos Polisi (Pospol) Pelabuhan Ferry Bastiong Ternate, Maluku Utara, berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis cap tikus sebanyak 100 kantong plastic yang diselundupkan lewat kapal ferry KMP Gorango. Senin (9/8).

Penangkapan tersebut menurut Kapospol Pelabuhan Ferry Bastiong, Bripka Sahrir, kepada nusantaratimur, mengatakan dirinya beserta anak buahnya melakukan pemeriksaan terhadap kapal ferry yang baru masuk di pelabuhan Bastiong Ternate, kami telah berhasil menyita miras yang disembunyikan dalam karton aqua di dalam kapal, setelah diperiksa ditemukan miras jenis cap tikus sebanyak 100 kantong, namun saat disita polisi pemilik miras sudah melarikan diri.

" Miras 100 kantong ditemukan saat kami melakukan patroli di atas kapal ferry, dengan modus untuk mengelabuhi polisi, pelaku membungkus miras yang dikemasi dalam karton aqua tanpa ada pemiliknya kemudian miras kami amankan k epos penjagaan” tuturnya.

Usai mengamankan barang bukti miras tersebut, kata Sahrir, pihaknya langsung menghubungi Polsek Ternate Selatan.

Sementara itu, Kapolsek Ternate Selatan AKP Ratih Lastika Sari, saat ditemui wartawan. Dia membenarkan bahwa ada salah satu anggotanya telah mengamankan miras dan sudah menyerahkan barang bukti itu ke pihaknya untuk di proses lebih lanjut,

" Iya, betul ada anggota saya yang menangkap miras dan sudah di serahkan ke saya, untuk di proses selanjutnya barang bukti miras kami amankan” jelasnya. (SA)
Komentar Anda

Berita Terkini