Pelayanan PDAM Kota Ternate Dinilai Buruk

/ Minggu, 21 Agustus 2016 / 06.14
TERNATE, Nusantaratimur.com- Pelayanan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Ternate. dinilai buruk oleh warga, pasalnya, hampir dua hari belakang ini warga tidak lagi menikmati air bersih.

Belum diketahui secara pasti buruknya pelayanan air bersih oleh PDAM Kota Ternate. bahkan, warga sendiri pun bingung dengan perusahan daerah tersebut yang terkesan tak memberikan informasi kepada warga.

Ironisnya, warga Kota Ternate terpaksa harus membeli air, hal tersebut dilakukan warga. Karena untuk memasak dan mandi pun susah, berhubung pelayanan air bersih macet terpaksa mereka harus membeli air.
Menurut Asri warga Kelurahan Salahudin, Kecamatan Kota Ternate, menyatakan selama dua kami tidak lagi mengkomsumsi air dari PDAM, karena air dari perusahan daerah tersebut tidak lagi mengalir ke rumah warga.

Lanjut Asri, mengenai permasalahan itu, kami warga tidak tahu mengapa sampai air mati hampir selama dua ini. mestinya ada pemberitahuan dari PDAM kepada warga agar supaya masyarakat juga tahu dan melakukan persiapan apabila ada perbaikan.

" Air dari PDAM tidak mengalir ke rumah warga, terpaksa kami membeli air", tutur Asri.

Kondisi seperti ini bukan pertama kali terjadi, sehingga warga meminta Walikota Ternate, Burhan Abdurahman, segera mengevaluasi kinerja Direktur PDAM Saiful Djafar, yang dianggap tidak mampu melayani masyarakat.

" Dirut PDAM dievalusi saja, karena pelayanan air di Kota Ternate sangat buruk", tegas Asri. (AS)
Komentar Anda

Berita Terkini