Pemeriksaan Ishak Naser Menunggu Petunjuk JPU

/ Selasa, 23 Agustus 2016 / 02.47
TERNATE,Nusantaratimur.com- Pemeriksaan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara, Ishak Naser, meskipun status tersangka, namun pihak penyidik Polres Ternate masih menunggu petunjuk  Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kajari) Ternate.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Moch Arinta Fauzi, saat di konfirmasi Nusantaratimur.com, Senin (22/8). Dia  menyatakan pemeriksaan Wakil Ketua DPRD Malut, sebagai tersangka dalam kasus penganiayan belum dilakukan, karena penyidik masih berkoordinasi dengan JPU, apabila sudah petunjuk dari JPU baru ditindaklanjuti.

" Iya,  yang bersangkutan tetap diperiksa, kami masih berkoordinasi dulu dengan JPU. Nah, kalau sudah petunjuk JPU baru selanjut memanggil tersangkanya" tuturnya.

Kata Arinta, pemanggilann tersangka akan dilakukan dalam waktu dekat ini,   untuk dilakukan pemeriksaan, tapi sebelumnya kita  dilengkapi dulu berkas tersangka.

" Saat ini penyidik baru melakukan pemeriksaan  2 orang saksi, bila pemeriksaan saksi selesai tinggal giliran tersangka saja kita panggil",   ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Malut, Ishak Naser, karena terbukti telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu pengurus Partai Nasdem Irfan Hi, Rauf.(rey)
Komentar Anda

Berita Terkini