Akibat Miras Orang Beli Rokok Dikeroyok

/ Kamis, 15 September 2016 / 22.58
TERNATE,Nusantaratimur.com-  Sungguh malang nasib FS alias Farid (19) warga Kelurahan Toloko, Kecamatan Ternate Utara.  saat hendak membeli rokok di warung, pelaku bernama Aziz (22) warga Kelurahan Fitu bersama temannya yang tengah mabuk mendatangi pelaku dan memberikan bogem mentah tepatnya diwajah korban.

Kejadian berawal korban bersama sepupu perempuannya pergi ke Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan, untuk menemui saudara laki-laki yang berkerja di somel. Saat itu korban hendak pergi membeli rokok di salah satu kios di Kelurahan setempat. Tiba-tiba pelaku dalam kondisi mabuk berat memanggil korban, namun korban tidak mendengar panggilan pelaku. Sehingga pelaku naik pitam dan langsung memukul korban di bagian wajah mengakibatkan wajah korban mengalami luka sobek dan mengeluarkan darah dari hidung korban.

“ Saat itu saudara perempuan menyuruh saya  untuk membelikan rokok, setelah membeli rokok pelaku memanggil  saya, tapi saya tidak mendengarkan panggilan itu, sehingga pelaku datangi saya langsung memukul wajah saya dan  pelaku saya tidak kenal, tutur Farid, kepada nusantaratimur.com, Kamis (15/09).

Kata Farid,  pelaku memukul dirinya sebanyak 10 kali dan tepatnya dibagian wajah bersama salah satu temannya. akibat kejadian tersebut diirinya pun tidak puas dengan tindakan pelaku, sehingga dirinya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Ternate Selatan.

“ Saya tidak terima perbuatan pelaku, saya meminta agar kasus tersebut harus diproses sesuai dengan hukum yang berlaku", Ujar Farid.

Kapolsek Ternate Selatan, AKP Ratih Lastika Sari. saat dikonfirmasi oleh nusantaratimur.com (15/09) siang tadi, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dan korban sudah di bawa ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate, untuk di visum. Karena korban mengalami luka sobek di bagian wajah dan hidung mengeluarkan darah.

" Kami sudah terima laporan dan kami buat visum terlebih dahulu, karena korban mengeluarkan darah sangat banyak sedangkan pelaku sementara di cari oleh unit Intelkam Polsek Ternate Selatan," jelas Ratih.

Beberapa saat kemudian pelaku telah berhasil diamankan oleh salah satu anggota Brimob, dan sejumlah anggota Polsek Ternate langsung menuju ke Kelurahan Fitu. Untuk mengamankan pelaku guna menghindari terjadinya bentrok antara keluarga." Kami sudah amankan pelaku dan pelaku sementara di masukan ke sel tahanan Mapolsek Ternate Selatan, “ aku Lastika (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini