Danrem Tegaskan Penerimaan Prajurit Gratis

/ Jumat, 16 September 2016 / 03.29
TERNATE, nusantaratimur.com- Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, menegaskan penerimaan Prajurit atau Werving, beberapa saat lalu kita telah melaksanakan penerimaan Secaba PK Tahun 2016 dan kita telah mengirimkan 63 Calon Prajurit terbaik untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat di Ambon.

"  Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa Penerimaan Prajurit tidak dipungut biaya atau gratis, apabila ada anak ataupun saudara dari Anggota sekalian yang berkeinginan untuk mendaftar menjadi Prajurit agar sejak dini dipersiapkan secara mental, fisik, psikologi dan kesehatan secara maksimal sehingga pada saat Proses seleksi dapat lulus dan memenuhi persyaratan, ujarnya Sachono saat melakukan apel luar biasa  para personel Korem 152/Babullah  di Lapangan Makorem 152/Babullah, Kamis (15/09).

Schono menegaskan apabila ada oknum-oknum tertentu yang mengiming-imingi dapat meloloskan menjadi seorang Prajurit agar jangan dipercaya dan segera laporkan kepada Danrem.

" Kita melakukan seleksi penerimaan Prajurit secara Fair dan Transparan, apabila calon tersebut memenuhi syarat maka pasti dia akan lolos", tegasnya. (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini