Dikeroyok, Dua Pemuda Lapor Polisi

/ Jumat, 16 September 2016 / 06.06
TERNATE, nusantaratimur.com-  Dua orang pemuda berinisial AK alias  Ardi (20) dan  HB alias Hairun (20) telah dikeroyok oleh pelaku bernama Saddam Jabidin bersama rekan-rekan pelaku.

Awalnya, Ardi menegur pelaku bernama Saddam " kamu tidak boleh joget lagi, kamu sudah mabuk berat" pelaku kemudian balik menanyakan kedua orang tua korban, tetapi korban balik menjawab percuma saja kamu tanya orang tua saya, kamu tidak akan mengenal mereka.  Pelaku pun marah dan langsung memukul korban tepatnya di bagian mulut mengakibatkan gigi korban jatuh, tutur Ardi kepada nusantaratimur.com, Kamis (15/09).

Lanjut Kata Ardi, setelah pelaku memukul dirinya, para pelaku kemudian balik  mengeroyok temannya bernama Hairun hingga terjatuh ke dalam selokan dan mengalami luka memar di bagian mata dan luka gores di bagian tangan dan kaki bagian kiri.

" Setelah memukul saya, pelaku bersama rekan-rekannya balik memukul teman saya (Hairun)",  ungkap Ardi.

Kanit Intelkam Polsek Ternate Selatan, Aiptu Buhari Noh. Saat dikonfirmasi  pihak sudah menangani kasus tersebut " Kami telah menerima laporan dari korban dan keduanya langsung dibawah ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate, untuk di visum guna kepentingan penyidik", tutur Buhari.

Sementara  itu, satu pelaku sudah di amankan Polsek Ternate Selatan dan pelaku lain sudah melarikan diri terlebih dahulu. (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini