Nelayan Hilang Saat Melaut Ditemukan

/ Senin, 19 September 2016 / 03.58
TERNATE,nusantaratimur.com- Nelayan berinisial Rahmat Haji Abdullah (50) warga Kelurahan Tabam, Kecamatan Ternate Utara. hilang saat mancing diperairan laut Kastela pada sabtu malam (17/09).

Informasi yang di himpun Nusantaratimur.com (18/09). Korban dinyatakan hilang diperairan laut Kastela sekitar pukul 18.30 WIT.  Setelah menerima laporan dari warga Tim Basarnas Kota Ternate langsung berkoordinasi dengan Polres Ternate, Polairut, BPBD Kota Ternate, Koramil Kota Ternate, dan Polsek Pulau serta warga. Kemudian mulai melakukan pencarian pada pukul 20.00 Wit sampai pukul 02.30 Wit. Di perairan Kastela namun tidak ditemukan, untuk itu mereka akan melanjutkan pencarian korban pada minggu (18/9) pukul 07.00 pagi.

" Kami sudah melakukan pencarian di pesisir pantai Kastela, Namun korban tidak ditemukan, karena sudah malam pencarian kemudian dihentikan dan dilanjutkan besok pagi pukul 07.00 WIT", ujar Kepala Operasional Basarnas Kota Ternate, Junaidi. Saat dikonfirmasi nusantaratimur.com, Minggu (18/9).

Sementara itu, korban berhasil di temukan di pingiran pantai dengan kondisi tidak bernyawa lagi, untuk itu korban langsung di evakuasi ke rumah duka.

" Korban ditemukan pada pukul 06.15 wit di pantai Kastela sebelah timur, saat kami melakukan pencarian bersama anak korban dan warga masyarakat setempat", kata Djunaid (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini