Sering Ringan Tangan, IRT Lapor Suami Ke Polisi

/ Kamis, 15 September 2016 / 22.11
TERNATE, Nusantaratimur.com-  Suka ringan tangan terhadap isterinya pelaku berinisial RY alias Risto harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran dilaporkan Yani (19) isteri pelaku.

Pasalnya,  pelaku dan korban saat itu pergi tempat rekreasi bersama anak mereka. saat hendak berangkat isteri pelaku kurang enak badan (sakit) dan kemudian korban minta pelaku (suaminya) agar membatalkan rencana mereka " kita batalkan saja, saya kurang enak badan" mendengar keluhan tersebut pelaku naik pitam dan turun dari sepeda motornya serta masuk ke dalam rumah untuk mengambil Kacamata milik anaknya. Usai mengambil Kacamata tersebut kemudian pelaku langsung melayangkan kepala tangan ke wajah  dan bagian belakang leher korban. Tak menerima perbuatan suaminya, korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpah dirinya ke Mapolsek Ternate Selatan.

Demikian dikatakan, Kanit SPKT Shiff C Polsek Ternate Selatan, Aiptu Yusuf Mapussa, pihaknya telah menerima laporan dari korban atas tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang di lakukan oleh suaminya dan pelaku sudah memintai keterangan bersama korban. namun isteri pelaku tetap memproses pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

" Kami telah membuat laporan polisi dan melakukan visum guna kepentingan penyidik " ungkap Yusuf, kepada nusantaratimur.com, kamis (15/09).

Kata Yusuf, sementara keduanya orang tua mereka meminta agar pelaku diberi efek jerah dengan alasan pelaku tidak lagi mengulangi perbuatannya. Untuk itu, kami langsung  membuat surat pernyataan agar pelaku tidak lagi mengulangi perbuatannya, tandasnya.

Sementara pelaku kini telah ditahan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan di sela tahanan Mapolsek Ternate Selatan, (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini