Tabrakan ! Satu Tewas dan Dua Orang Patah Tulang

/ Senin, 19 September 2016 / 03.26
Nusantaratimur.com, 18 September-  Kecelakaan maut di jembatan Togafo Kecamatan Pulau Ternate kembali merenggut satu nyawa. Kali ini sepeda motor Yamaha RX King  yang di kendarai Nirjan Amran (18) warga Kelurahan Loto menabrak Suzuki Spin warna Hitam dengan Nomor Polisi  DG 4451 KD dikendarai Sugianto A. Ali (26) dan bergoncengan bernama M. Rizki Kunup (17) keduanya Warga Togafo.

Peristiwa naas ini berawal motor spin yang dikendarai Sugianto A. Ali  melaju dari arah Utara menuju Selatan, setalah melewati jembatan sekitar 2 meter jaraknya kemudian ditabrak  sepeda motor King yang keluar jalur dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan menuju Utara.

Akibat dari insiden tersebut, korban Sugiarto Ali  tewas  dalam kecelakaan itu, sementara dua korban lainnya mengalami luka parah. keduanya yang dimaksud adalag M. Rizki Kunup mengalami Luka patah Tulang pada kaki kanan, dan Nirzan Amran mengalami patah tulang kaki kanan, hidung dan mulut mengeluarkan darah serta luka gores pada kening.

Diketahui, Nirzan saat mengendarai sepeda motor RX King dalam kondisi mabuk dan tidak bisa mengendalikan kecepatan motornya sehingga menabrak sepeda motor  Spin.

"  Kami sudah mengamankan korban selamat dan membawa ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate, untuk mendapatkan perawatan medis dan korban yang meninggal dunia diantarkan langsung ke rumahnya yang tak jauh dari TKP," tutur Briptu Muis, saat ditemui Nusantaratimur.com  TKP, (minggu 17/09).

Lanjut Muis,  informasi  peristiwa ini diterima  dari Mapolsek Ternate Pulau bahwa adanya kecelakaan  di jembatan Togafo sekitar 23:20 Wit sabtu malam (17/09). Setelah mengevakuasi korban pihaknya langsung membuat laporan polisi serta visum guna kepentingan penyidik.

" Kami sudah buat laporan polisinya dan kami akan memanggil saksi untuk di mintai keterangan, " cetusnya.

Sementara Nirzan Amran dalam laporan Polisi No. Pol:LP/27/Kec/IX/2016 Lantas 17 September 2016 ditetapkan sebagai tersangka. (rey)
Komentar Anda

Berita Terkini