|
Menu Close Menu

Asyik Pesta Miras, Dua Pelajar SMU Diamankan Polisi

Minggu, 30 Oktober 2016 | 03.32
MINSEL,NT.COM-   Polres Minahasa Selatan (Minsel)   mengamankan 2 orang siswi Sekolah Menengah Umum (SMU) saat sedang asyik pesta minuman keras (miras), Jumat (28/10).

Kedua siswi berinisial DS  alias Dewi dan TM alias Tesa, tercatat sebagai pelajar kelas III  di salah satu  SMU di Kota Amurang.

Piket Yanmas SPKT Bripka Rasyid Kalapati, saat di konfirmasi media ini, pihaknya menerangkan kronologis diamankannya kedua siswi ini.

“ DS dan TM ditemukan dalam keadaan mabuk, setelah berpesta miras di tempat kost mereka yang ada di Kelurahan Pondang. Kedua Siswi ini untuk sementara kami amankan di ruang konseling menunggu jemputan dari orang tua mereka,” ujar Bripka Rasyid.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, pun angkat bicara perihal perilaku menyimpang oknum pelajar ini.

“sungguh sangat disesalkan dan mengecewakan; di moment Hari Sumpah Pemuda ini harusnya di isi dengan selebrasi semangat patriotisme dan pertunjukan dedikasi anak muda dalam mengisi kemerdekaan khususnya dibidang pendidikan, akan tetapi dicoreng dengan ulah oknum-oknum pelajar yang melakukan hal-hal yang tidak terpuji, contohnya pesta miras ini,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel, juga mengimbau kepada seluruh orang tua, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun pemerhati pendidikan, untuk bersama-sama mengawasi, membimbing serta mengarahkan anak-anak muda yang sering diberi label Generasi Penerus Bangsa ini. Katanya (Ham)
Bagikan:

Komentar