|
Menu Close Menu

Bahrain : Pilkades Harus Tertib dan Aman

Senin, 24 Oktober 2016 | 03.07
HALSEL, NT.COM-   Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober mendatang kembali dibatalkan.

Pembatalan pelaksanaan Pilkades belum diketahui apa kendalanya, namun informasinya yang dihimpun media ini Pilkades Halsel, namun Pemkab Halsel kembali menjadwalkan pelaksanaannya tanggal 12 November mendatang, meskipun begitu persoalan tersebut mendapat perhatian serius dari Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba.

Bahrain Kasuba menyatakan pihaknya tidak segan-segan untuk tidak melantik calon kepala desa yang terpilih dalam pemilihan, jika dalam proses pemilihan nantinya menuai masalah.

" Saya sampaikan ke seluruh masyarakat maupun yang mencalonkan diri bertarunglah secara sehat, jika terjadi kekacauan maka saya tidak akan melantik calon kades yang bersangkutan dan menurunkan Caratecer untuk menjabat," unkapnya saat membuka kegiatan Sosialisasi Pajak di Desa Bibinoi, kepada nusantaratimur.com, Kamis, (20/10) akhir pekan lalu.

Penegasan ini disampaikan, agar seluruh kontestan pemilihan kepala Desa di 183 desa berjalan dengan baik dan aman. (SNR)
Bagikan:

Komentar