|
Menu Close Menu

Diduga Menghadang Mobil Polisi, Pria Ini di Amankan

Senin, 24 Oktober 2016 | 05.29
MINSEL,NT.COM- Rifra Tombey (20) warga Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Bernasib sial setelah mencoba menghadang mobil Anggota Polisi.

Anggota Buruh Sergap (Buser) Polres Minsel, pasca  melakukan pengamanan Tawuran Antar Kampung (Tarkam)  yang terjadi antara Kelurahan Uwuran I dan Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Saat hendak balik, usai melakukan pengamanan. Tim Buser ini Polres Minsel mendapat info bahwa di Kelurahan Pondang,  Kecamatan Amurang Timur ada sekelompok anak muda yang melakukan penghadangan terhadap para kendaraan yang melintas, para pemuda tersebut diduga begal motor. Setelah  mendapat Laporan anggota Buser langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sabtu (22/10) tadi malam.
Setelah berada di TKP  tiba-tiba mobil Tim Buser di hadang oleh empat sepeda motor yang di kendarai beberapa anak muda, ketika mengetahui bahwa yang di hadang adalah mobil Polisi, para pemuda ini langsung bergegas kabur, namun salah satu pemuda yang hendak melarikan mengunakan sepeda motor terjatuh menabrak portal pembatas jalan, ungkap salah anggota Tim Buser Minsel Kepada wartawan media ini.

Di sisi lain, informasi yang dihimpun media ini bahwa pemuda yang luka-luka, akibat dikeroyok Anggota Buser dan kasus tersebut sekarang sudah dilaporkan ke Provost Polres Minsel, guna diminta keterangan selanjutnya.

" Kami sudah menerima laporan atas adanya pengeroyokan oleh anggota saya, sementara laporan ini kami serahkan ke Provost dan nantinya merekalah yang menentukan hasilnya. Apakah benar atau tidak tentang adanya pengeroyokan, semua itu tergantung dari penyelidikan nanti." ujar Kasat Reskrim Polres Minsel AKP. M Ali Tahir, SH (Ham)
Bagikan:

Komentar