|
Menu Close Menu

Gebyar PAUD-TK Se- Bolmut Berlangsung Meriah

Selasa, 01 November 2016 | November 01, 2016

" Saya sangat apresiasi kepada masyarakat mensukseskan kegiatan tersebut,  karena masa depan Daerah ada di tangan Regenarasi saat ini ", Bupati Bolmut Depri Pontoh



 

BOLMUT, NT.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mongondow Utara (Bolmut). Apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat  di Bolmut yang terlibat dalam kegiatan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK se- Kabupaten Bolmut yang dilaksanakan, Senin (31/10).

Kegiatan ini berlangsung sehari dan di ikuti seluruh mulai dari PAUD maupun TK se Kabupaten Bolmut  serta sejumlah instansi Pemkab Bolmut.

Pada kesempatan itu Bupati Bolmut Hi. Depri Pontoh, secara resmi membuka Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2016 yang bertempat di Lapangan Kembar Boroko.

 

[caption id="attachment_2403" align="alignnone" width="700"]Foto : Acara Gebyar PAUD-TK se Bolmut yang dihadiri Bupati Pemkab Bolmut, DRS. Hi. Depri Pontoh (Foto : Acara Gebyar PAUD-TK se Bolmut yang dihadiri Bupati Pemkab Bolmut, DRS. Hi. Depri Pontoh)[/caption]

Acara tersebut, dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemkab Bolmut. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mensinergikan semua komponen Pemerintah, masyarakat, keluarga dan orang tua bersama-sama mewujudkan kesejahteraan anak dengan menghormati hak-hak anak dan memberikan jaminan terhadap pemenuhannya secara progresif-produktifitas tanpa diskriminatif-primordial

Lebih jauh Kegiatan  yang bertema “Dengan Gebyar PAUD Kita Wujudkan Generasi yang Kreatif, Berkualitas dan Berakhlak Mulia” ini diawali dengan Parade Blekband yang dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Abd. Nazarudi Maloho dan diikuti oleh 4.900 peserta didik PAUD se Kabupaten Bolmut.

Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut sekaligus Bunda PAUD Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh-Talibo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk mewujudkan kualitas PAUD yang lebih baik.

"Anak Usia dini merupakan investasi daerah dan untuk mengangkat citra daerah dipentas nasional sebagai masa depan bangsa " tutupnya (Risto)
Bagikan:

Komentar