|
Menu Close Menu

Hari ini, KPU Bolmong Tetapkan Dua Paslon Bupati

Selasa, 25 Oktober 2016 | Oktober 25, 2016
BOLMONG, NT.COM -  Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan dua pasangan calon Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2017, yakni SBM-JITU dan Ya Ya (Yasti Yani).

Menurut Ketua KPU Bolmong, Fahmi Gobel,  menyatakan penetapan pasangan calon (Paslon)  menjadi calon bupati dan calon wakil bupati  itu,  dilakukan melalui rapat Pleno terbuka penyampaian hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati 2017, ujarnya.

Penetapan dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati menjadi calon berdasarkan keputusan KPU Bolmong nomor 66/Kpts/KPU-BM-023.436220/PILBUP/2016 tentang penetapan pasangan calon dalam pemilihan  bupati dan wakil  bupati Bolmong 2017.

“ Jadi secara resmi untuk Pilkada Bolmong 2017, dua pasang calon yang akan bertarung di Pilkada,” kata Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel.

Sementara dari pleno penetapan, hanya dihadiri satu pasangan calon yakni Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap yang diusung Partai Demokrat, Golkar dan Gerindra. Sedangkan pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow- Yanny Ronny Tuuk hanya diwakilkan Sekretaris DPC PDIP Bolmong Mas’ud Lauma.

Lebih lanjut kata Fahri ketua KPU Bolmong untuk besok harinya akan diadakan pengambilan nomor urut kepada kedua pasangan yang ditetapkan hari ini.

"Untuk penetapan nomor urut calon akan dilaksanakan esok hari" tutup Fahri (ris)
Bagikan:

Komentar