|
Menu Close Menu

Jalan Trans Sulawesi Rawan Kecelakaan, Dinas PU Bolmong Terkesan Lalai

Senin, 31 Oktober 2016 | 01.47
BOLMONG, NT.COM- Banyak penggendara bermotor mengalami kecelakaan.  Akibat perbaikan Jalan Trans Sulawesi yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bolmong.

Banyak keluhan dari para pengguna jalan. Disebabkan jalan yang dilubangi sampai sekarang Dinas PU belum diperbaiki, Hal tersebut terdapat beberapa perbaikan ruas Jalan Trans Sulawesi,  sejumlah lubang yang digali itu. Menyebabkan para penggendara bermotor yang melintas pada malam hari sering mengalami kecelakaan.

Hasil pantauan Media Nusantaratimur.com, Minggu (30/10). Kondisi jalan berlubang di Trans Sulawesi mendapat disorotan dari masyarakat setempat khususnya di ruas jalan Desa Nonapan II, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolmong.

" Sabtu malam lalu, dua orang penggendara mengalami kecelakaan, penyebabnya berawal dari lubang yang di gali oleh Dinas PU," ujar Mawardi, Minggu (30/10).

Adanya peristiwa tersebut,  Kata Mawardi, instansi terkait dalam hal ini Dinas PU Bolmong terkesan cuek dan tidak bertanggungjawab. Bagaimana tidak, yang seharusnya menjadi tupoksi mereka, namun tampak mereka terkesan "semau gua" dalam hal ini. Padahal ini menyangkut nyawa seseorang.

Kini dua orang  yang mengalami kecelakaan mendapat perawatan intensif, karena beberapa bagian tubuh mereka mengalami luka-luka yang cukup parah. (Risto)
Bagikan:

Komentar