|
Menu Close Menu

Operasi CIPKON, Polsek Amurang Berhasil Mengamankan Ratus Miras

Senin, 24 Oktober 2016 | 00.45
MINSEL,NT.COM- Polsek Amurang berhasil mengamankan ratusan minuman keras (miras) dengan berbagai macam jenis merk minuman. (Jumat 21/10) .

 

Dari operasi Cipta Kondisi (CIPKON) yang dilakukan Polsek Amurang Minahasa Selatan (Minsel) beberapa miras berhasil diamankan di antaranya,  Bir Casanova, Kasegaran, Champion dan beberapa galon miras jenis cap tikus.

 

" Semua Barang Bukti (Babuk) tersebut kami amankan di beberapa lokasi warung atau kios di sejumlah tempat di wilayah Amurang ibu kota kabupaten Minahasa selatan (Minsel)," ujar Kapolsek Amurang AKP. Arie Prakoso, S.IK.

 

Kata Arie Prakoso,  miras tersebut terjaring dalam operasi Cipta kondisi yang rutin di laksanakan oleh anggota kepolisian.

 

" Ini sebagai bentuk meminimalisir angka Kamtibmas yang sering terjadi di wilayah Amurang, minuman-minuman ini kami sita karena tidak mengantongi izin penjualan/perdagangan," tuturnya.
14797412_1160742474012862_251133196_n

" Foto : Barang Bukti  (Babuk) Miras Jenis Cap Tikus yang berhasil di sita Polsek Amurang"

 

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar bersama-sama dengan aparat kepolisian mengampanyekan tentang " STOP Miras, karena angka kekerasan banyak terjadi di akibatkan oleh pengaruh Miras" tambah Arie Prakoso.

 

Sementara itu, miras yang berhasil di sita polisi diamankan ke Mako Polsek Amurang untuk di musnahkan. (Ham)
Bagikan:

Komentar