|
Menu Close Menu

Pemkab Taliabu Parkir RASKIN di Gudang Bulog

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 08.42
SOFIFI,NT.COM-  Ini sebuah ironi, untuk Pemkab Pulau Taliabu,  Raskin (Beras untuk Rumah Tangga Miskin)  masyarakat Taliabu menumpuk di gudang Bulog Ternate.

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Ekonomi  Pemprov Malut, Rivai Matotora, menyatakan jatah Raskin tahun ini yang belum distribusikan adalah Pemkab Pulau Taliabu, karena kendalanya tidak ada biaya transportasi, untuk mengangkut Raskin ke Taliabu. Bahkan Pemkab Pulau Taliabu beralasan tidak menganggarkan untuk biaya pengangkutan akhirnya Raskin menumpuk di gedung.

" Saya harapkan agar tahun depan nanti Pemkab Pulau Taliabu dapat menganggarkan biaya transportasinya," Harap Riva, kepada wartawan nusantaratimur.com, Jumat (28/10).

Hal itu, sangat disayangkan Raskin yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat di Pulau Taliabu,  Di sisi lain Pemkab Pulau Taliabu tidak memenuhui kebutuhan masyarakatnya.

Kata Rivai, bila Pemkab Pulau Taliabu tidak punya anggaran transportasi, maka jatah raskinnya tetap ditampung di gudang bulog Ternate. (Rais)
Bagikan:

Komentar