|
Menu Close Menu

Pemuda di Boltim Gunakan Pembalut Wanita dan Popok Bayi Sebagai Bahan Mabuk-Mabukan

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 06.52
BOLTIM,NT.COM-   Dulu beberapa dekade lalu,  di kalangan pemuda hampir seluruh pelosok daerah menggunakan Komix dan Kotoran Sapi sebagai bahan untuk mabuk-mabukan.

Ironi, kebiasaan buruk itu, kini terjadi di kalangan pemuda yang berada di beberapa Desa daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut). Di mana pembalut wanita dan popok bayi kemudian dipakai  untuk mabuk.

Kasus tersebut telah dibenarkan oleh mantan Kepala Badan Narkotika Nosional (BNN) Sulut, Sumirat Dwiyanto,  saat berkunjung ke Boltim baru-baru ini, guna melakukan test narkoba di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Boltim.

Menurut Sumirat, hasil penemuan BNN dilapangan memang benar pembalut wanita dan popok bayi mengandung zat kimia yang memabukan.

“ Ada beberapa penemuan yang kami dapat, selain narkoba dan sejenisnya, komix serta ehabon yang membuat pengkonsumsi mabuk. Pembalut wanita dan popok bayi juga mengandung zat yang memabukan," kata Sumirat, kepada wartawan nusantaratimur.com.

Kini bahan yang dijadikan  mabuk-mabukan oleh sejumlah pemuda di daerah Boltim, yakni Pembalut Wanita dan Popok Bayi pun telah dibawa BNN untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

" Barang Bukti berupa Pembalut Wanita dan Popok Bayi kami amankan untuk di lidik", ujarnya (Risto)
Bagikan:

Komentar