|
Menu Close Menu

PKB Halbar Usung Julius Marau Sekda Definitif

Sabtu, 29 Oktober 2016 | Oktober 29, 2016
HALBAR,NT.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Barat, ternyata bukan hanya sebagai partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Dani Missy dan M Zakir Mando pada pilkada Bupati Kabupaten Halmahera Barat 9 Desember 2015 lalu.

Namun, kali ini DPC PKB Halbar juga turut mengusung calon Sekda definitif Kabupaten Halbar Julius Marau. Hal itu terlihat, Jumat (28/10), saat Calon sekda definitif ini tengah memasukan berkas pencalonan didampingi oleh Ketua DPC PKB Halbar Pdt. Abner Bermula dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat di lantai II Kantor Bupati Halbar.

" Sikap kami sangat mendukung  Julius Marau, karena dengan program ideal bagi PNS dan masyarakat menjadi icon, untuk bersama- sama membangun Halmahera Barat (Halbar) lebih baik kedepan, pada prinsipnya kalau niat pak julius untuk kesejahteraan masyarakat dan para PNS kami sangat mendukun,"ungkapnya.

Abner menambahkan ‎Berkas pelaksanaan seleksi jabatan tinggi Pratama dilingkup Pemkab Halbar telah resmi dimasukan, karena itu menunggu hasil verifikasi timsel.

" Kita tinggal menunggu saja nanti timsel yang bertugas menyeleksinya", tandasnya.

Saat ini nama-nama yang telah resmi memasukan berkas calon sekkab Halbar adalah  Julius Marau Staf ahli Bupati bidang pemerintahan sekaligus Plh Sekkab Halbar, Sayuti Jama Kepala Bappeda Hi. Ismail Arifin, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Halbar, Hi. Imam Barka, Fredik Budiman Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, serta Martinus Jawa Mantan Kadis Perindag Provinsi Malut.

Sedangkan yang belum mengembalikan berkas yakni, Arif Mahmud, Staf pada dinas Sosial Provinsi Malut, Imrat Idrus kepala Kesbangpol Halbar, Hj. Hadijah Sergi mantan sekwan Halbar, Sahril Abdul Rajak Kepala Keuangan Halbar, Zubair T Latif dan Yoram Salmon.(All)
Bagikan:

Komentar