|
Menu Close Menu

Rahasia Pemerintahan Bocor Ke Publik Bupati Halsel Geram

Selasa, 25 Oktober 2016 | Oktober 25, 2016
HALSEL,NT.COM- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, geram dengan sikap oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diduga kuat sering membocorkan rahasia Pemerintahaan Kabupaten (Pemkab) Halsel, bahkan ada pula oknum yang berada dilingkaran kantor Bupati Halsel, diluar PNS juga dicurigai ikut terlibat.

Hal itu, ditegaskan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, dihadapan seluruh PNS dalam apel pagi pada Senin (24/10).  Bahrain menegaskan oknum PNS maupun orang-orang yang mendapat kepercayaan memegang amanah sebagai pelayan masyarakat harus menjaga amanah, dan jika tidak mampu memegang amanah, sehingga dalam pelayanan pemerintahan khususnya di lingkup Pemkab Halsel, tidak membuat kegaduhan atas apa yang disampaikan keluar, karena pemerintahan memiliki mekanisme ketika menyampaikan sebuah informasi, sehingga tidak menjadi bias di masyarakat.

"Kalau tidak amanah, tinggal bilang saja, jangan buat kegaduhan dengan onformasi yang tidak akurat," semprot Bupati Halsel.

Dihadapan wartawan usai memimpin apel pagi, Bupati Halsel menyatakan belakangan ini dirinya baru mengetahui bahwa ada yang tidak beres di dalam birokrasi. Dia mengibaratkan ada musuh dalam selimut yang diberikan kepercayaan dan tidak beramanah.

Menurut Bupati, jika tidak ada loyalitas kepada pimpinan, maka orang tersebut akan diberikan pembinaan. Namun, Bupati sendiri tampaknya tidak memberitahukan siapa oknum pegawai yang sering membocorkan informasi dari dalam.

" Kita akan tetap bina, kalau ada pegawai atau siapa saja yang berada dilingkaran Sekertariat Daerah (Setda) Halsel yang seperti itu," tutup Bahrain. (SNR)
Bagikan:

Komentar