|
Menu Close Menu

Sekda Halsel Ancam Pimpinan SKPD

Sabtu, 29 Oktober 2016 | Oktober 29, 2016
HALSEL,NT.COM- Sekretaris Daerah (Setda) Pemkab Halsel Helmi Surya Botutihe, menegaskan kepada seluruh pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) maupun Badan di lingkungan Pemerintahan Halmahera Selatan agar tidak keluar daerah tanpa agenda yang pasti.

 

Ironisnya, seluruh kepala SKPD dan Badan lingkup Pemkab Halsel sering keluar daerah tanpa agenda yang jelas, sehingga Pemkab Halsel kedepan seluruh Kepala Dinas dan Badan harus melampirkan surat undangan dari instansi yang mengundang, jika mau meminta persetujuan untuk keluar daerah.

 

" Saya tidak akan tanda tangan, jika tidak ada surat undangan dari instansi yang mengundang." tegas Helmi Surya Botutihe, Jumat (28/10).

Lanjut Surya,  meskipun surat undangan telah di kantongi kepala Dinas, namun akan di pelajari lebih detail untuk di ketahui penting atau tidaknya undanga itu, sehingga jangan menghabiskan anggaran SPPD tanpa agenda tidak jelas.

 

"  Pimpinan SKPD keluar daerah, tanpa agenda yang pasti itu sudah terjadi konflik antara bawahan dan pimpinan, contohnya permasalahan yang terjadi di Dinas Naketrans yang belum lama ini terjadi, namun permasalahan tersebut sudah di selesaikan," ujarnya.

Olehnya itu, kedepan seluruh kepala Dinas dan Badan lingkup Pemkab Halsel wajib melampirkan surat undangan dari instansi terkait jika mau keluar daerah. tegas Helmi (SNR)
Bagikan:

Komentar