|
Menu Close Menu

Sopir Angkot Nyaris Perkosa Anak Dibawa Umur

Kamis, 20 Oktober 2016 | Oktober 20, 2016
TERNATE,NT-   Sopir Angkutan Kota (Angkot) bernama Ebes, nyaris memperkosa anak dibawah umur berinisial HK alias Ija (17) warga Keluarahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah.

Berikut kronologisnya, pada Selasa malam (18/10) di Kelurahan Perumnas, sekitar pukul 21.00 WIT. Korban  HK alias Ija yang masih menyandang sebagai status pelajar di Kota Ternate, nyaris kehilangan keperawanannya. Lantaran pelaku saat itu mencoba memaksa korban melayani nafsu bejatnya, namun korban menolak ajakan pelaku. Karena ditolak melayani dirinya pelaku kemudian menganiaya serta mengancam korban.

Menurut Anggota Jaga Shiff B Polsek Ternate Selatan, Brigpol Ikono Anwar, kepada media ini  membenarkan informasi tersebut." Kami telah menerima laporan, atas tindak pidana percobaan pemerkosaan anak di bawah umur, pelaku bernama Ebes seorang Sopir Angkot yang dilaporkan oleh korban sendiri berinisial HK alias Ija" ungkap Ikono, ketika di konfirmasi nusantaratimur.com. Rabu (19/10).
Lanjut Ikono,  pihaknya telah melakukan visum terhadap korban terlebih dahulu, Sebab korban masih trauma dengan kejadian yang menimpah dirinya, sehingga membuat pisikologi korban terganggu. Untuk itu,  pihaknya telah memulangkannya dan nanti korban bersama orang tuanya  membuat  laporan polisi.

" Loparan polisi sudah kami terima, selanjutnya dibuat visumnya, karena korban masih takut.  Kami  meminta orang tua korban, agar mendampingi anaknya untuk membuat laporan resmi supaya secepatnya tindaklanjuti untuk  menangkap pelaku," Jelas Ikono.

Akibat dianaya pelaku, korban mengalami luka memar di bagian wajah dan leher bagian kiri. Untuk itu, pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak RSUD Chasan Boesoirie Ternate.

" Kasus ini sementara dalam penyelidikan identitas pelaku dan alamatnya kami sudah kantongi", ujarnya. (RY)
Bagikan:

Komentar