|
Menu Close Menu

2017, Pemkot Ternate Jadikan Taman Kayu Merah Tempat Senam Zumba

Senin, 07 November 2016 | 06.39
TERNATE,NT.COM-  Taman Kayu Merah (TKM)  yang terletak dibagian Selatan Kota Ternate, bakal alihfungsikan sebagai Tempat Senam Zumba (TSZ) oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate.

 

" 2017,  Taman Kayu Merah akan difungsikan sebagai Tempat Senam Zumba. Langkah yang diambil Pemkot Ternate bertujuan untuk mempermudah masyarakat pesenam zumba yang berada  di Kecamatan Ternate Selatan.” ungkap Kepala Dinas Tata Kota dan Pertamanan Pemkot Ternate, Rizal Marsaoly, kepada  nusantaratimur.com, Minggu (06/11/2016).

 

Adapun, lokasi  Senam Zumba  yang sudah rancang oleh DTKP Pemkot Ternate. Untuk  zona I  berada di  Kelurahan Salero Kecamatan Ternate Utara,  Zona II  Kelurahan Kota Baru-Bastiong dan Zona III   Kelurahan Kayu Merah.

 

Menurut Rizal, langkah Pemkot Ternate menyediakan fasilitas senam zumba, agar supaya warga bagian selatan  Kota Ternate yang memiliki hobby olahraga ini tidak jauh-jauh lagi pergi ke pusat kota seperti ke Lapangan Ngara Lamo Salero maupun Kota Baru-Bastiong.

 

" Soal fasilitas akan disediakan DTKP  termasuk sound system, jadi  dijadwalkan setiap hari minggu zona III senam zumba di Taman Kayu Merah dan 2017 Taman Kayu Merah dipastikan  sudah jalan,” katanya.

 

Lokasi senam zumba  TKM bukan hanya disulap sebagai  tempat  para senam zumba, akan tetapi  TKM  akan dipasang jaringan internet.

" Kami juga akan memasang jaringan wifi di Taman Kayu merah," ungkapnya. (Bull)
Bagikan:

Komentar