|
Menu Close Menu

Bupati Halsel Irup Hari Pahlawan

Jumat, 11 November 2016 | 07.14
HALSEL,NT.COM-  Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, pada Kamis (10/11) pagi tadi, bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini.

 

Selaku Inpektur Upacara, dalam kesempatan itu, Bahrain Kasuba, mengatakan bahwa pada momentum hari pahlawan nasional ini, diharapakan bukan hanya menjadi sekedar kegiatan seremonial yakni upacara bendera.

 

Namun dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk melanjutkan nilai-nilai perjuangan para pejuang dengan langkah sederhana dan semangat pantang menyerah.

 
Bupati Halsel menyatakan peringatan Hari Pahlawan bisa dijadikan momentum bagi generasi muda untuk memberikan gagasan bagi kemajuan bangsa.

 

"Gagasan-gagasan yang berguna bagi perbaikan negara yang lebih baik yang dikenal dengan Spirit Baru Menuju Negara yang Maju Bermarwah dan Bermartabat,” ungkapnya
Bahrain mengajak kepada seluruh generasi penerus  perjuangan bangsa untuk selalu memperingati Hari Pahlawan yang lahir dari situasi sulit melalui perjuangan oleh para pahlawan, yaitu dengan melakukan perubahan yang signifikan di setiap sendi kehidupan  demi kemajuan bangsa khususnya Kabupaten Halmahera Selatan.

 

"Semangat hari Pahlawan harus mampu meningkatkan semangat perbaikan dan perubahan menuju Halmahera Selatan yang lebih dengan terus meningkatkan semangat juang yang tak pernah putus," pungkasnya. (SAF)
Bagikan:

Komentar