|
Menu Close Menu

Bupati Tegaskan KNPI Sula Hanya Satu Dibawah Kepemimpinan Aziz Banapon

Sabtu, 05 November 2016 | 08.25
TERNATE,NT.COM- Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Tes menyatakan Kepengurusan DPD II KNPI Kepsul hanya satu dibawah kepemimpinan Aziz Banapon.

 

“ Di Kabupaten Kepulauan Sula hanya ada satu KNPI, sesuai dengan SK KEMENKUMHAM terakhir dan berhak menerima anggaran hibah kepemudaan” tegas Bupati Kepsul Hendrata Tes, dihadapan DPD I KNPI Provinsi Maluku Utara, saat melakukan pertemuan dan bersilahturahmi di Hotel Batik, Jumat (04/11/2016).

 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kepsul berharap KNPI harus menjadi mitra strategis dan berkomitmen menjadikan pemuda sebagai pilar pembangunan.

 

“  Saya juga telah memerintahkan kepada Kesbangpol dan seluruh SKPD agar mengakui satu KNPI  dibawah Komando Azis Banapon”, tegasnya.

 

Pada kesempatan itu,   Ketua DPD I KNPI Malut, Ikhy Sukardi Husen,  mewakili mewakili institusi KNPI berterima kasih kepada Bupati Kepsul, karena merespons dan menerima keberadaan KNPI yang legal dibawah komando kami di Provinsi dan Azis Banapon di Sula.

 

“ Ini sesuatu yang luar biasa, ketika terjadi dinamika  pada institusi kepemudaan pak bupati sula, lebih rasional melihat keabsahan hukum soal kepengurusan yang sah dan kami berharap Pemerintah daerah juga bijak seperti Bupati Sula ” Katanya (ais)
Bagikan:

Komentar