|
Menu Close Menu

Cemburu, Dua Pemuda Halbar Terkena Senjata Tajam

Jumat, 11 November 2016 | November 11, 2016
HALBAR, NT.COM-  Penganiayaan kembali terjadi di Desa Acango Kecamatan Jailolo, tepatnya Sasadu Lamo  sekitar pukul 20:00 WIT dini hari tadi.

 

Dua pemuda di ketahui berinisial JT alias Jek Tatengke dan ON alias Oktovianus Noho di aniaya Ari Djamko dengan menggunakan benda tajam (Parang), Kamis (10/11/2016).

 

Informasi yang di himpun nusantaratimur.com,  Kamis (10/11).  Kejadian naas itu akibat dari rasa cemburu pelaku (Ari) terhadap kedua pemuda tersebut, sehingga dengan begitu pelaku nekad mengkonsumsi miras untuk mencari masalah dengan kedua korban,  akibat dari amukan pelaku  terhadap Jek dan Oktovianus kemudian dilahirkan RSUD Jailolo,  terkena senjata tajam pelaku.

 

Chale saksi mata kepada media ini  mengatakan kini korban jek sedang dirawat di RSD Jailolo terkena sejumlah tusukan di bagian perut , sedangkan  oktovianus noho terkena tusukan luka di tangan.

 

" Kalau korban Jek kena luka tusuk di bagian perut sedangkan Oktovianus luka di bagian tangan, namun setelah nekad menganiaya korban pelaku langsung kabur dari TKP”, katanya.

 

 

[caption id="attachment_2730" align="alignnone" width="700"]Foto : Korban yang terkena sentaja tajam Foto : Korban yang terkena sentaja tajam [/caption]

 

 

Keluarga korban kemudian laporan peristiwa ini kepada pihak kepolisian, setelah mendengar laporan tersebut  polisi langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa senjata tajam (parang)  dan benda tumpul (besi)

 

Berselang beberapa menit setelah dilakukan pengembangan Tim Buser Polres Halbar  langsung menuju kos-kosan  di Desa Akediri dan pelaku berhasil ditangkap  saat sedang bersembunyi di salah satu rumah warga.

 

“ Kita lihat aja nanti pengembangan kasus ini seperti apa. Yang pasti pelaku diproses karena kasus penganiayaan”, ujar Kanit Buser Polres Halbar, Guntur.

 

Kata Guntur dalam  keterangan kepada sejumlah awak media bahwa pemicu perkelahian ini,  karena pengaruh miras sedangkan motifnya cemburu pelaku.” Katanya. (All)

 

 
Bagikan:

Komentar