|
Menu Close Menu

Isteri Bupati Halsel Lantik PKK Bacan Barat Utara

Jumat, 11 November 2016 | November 11, 2016
HALSEL,NT.COM-  Tim Penggerak PKK Kecamatan Bacan Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Masa Bhakti 2016-2021. Kamis (10/11) Hari ini resmi dilantik.

 

Setelah dilantik, pengurus Tim Penggerak PKK Bacan Barat Utara, diharapkan menjalankan program-program yang telah dicanangkan.
 

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Nurlela Bahrain Kasuba,  ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Bacan Barat Utara.

 

Nurlela mengatakan dengan kepengurusan Tim Penggerak PKK Kecamatan ini, diharapkan mampu melaksanakan program dasar Tim Penggerak PKK, salah satunya program desa sehat.

 

"Setelah dilantik, saya berharap agar mampu menjalankan program yang sudah ada," kata Nurlela
Menurut Nurlela, program PKK juga telah dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), hal tersebut kiranya pengurus kecamatan dapat memanfaatkan semaksimal mungkin agar program dapat berjalan dengan baik.
Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Bacan Barat Utara, dipusatkan di Desa Yaba Kecamatan Bacan Barat Utara, dihadiri langsung oleh Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, selaku pembina Tim Penggerak PKK Halsel.

 

Dalam kesempatan itu, Bahrain selaku pembina yang juga Bupati Halsel mengatakan tetap mendukung dan memberikan suport kepada Tim Penggerak PKK Halsel yang membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Halsel dalam program pembinaan masyarakat.

 

"Pemda tetap mendukung program Tim Penggerak PKK Halsel," kata Bahrain
Sementara Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Bacan Barat Utara, merupakan yang ke 11 pengurus kecamatan yang dilatik. (SAF)
Bagikan:

Komentar