|
Menu Close Menu

Ketum Persiter & Manager Berikan Semangat Persiter U21

Sabtu, 05 November 2016 | November 05, 2016
TERTNATE- Ketua Umum Persiter, DR. H.Burhan Abdurahman SH.MH memberikan semangat kepada tim Persiter U21 yang akan memulai laga perdananya hari Sabtu besok (5/11).

"Sepak bola saat ini memang sudah sangat di gemari masyarakat, kita semua tau pemain persiter banyak yang berprestasi. Banyak pemain asal Maluku Utara berprestasi bahkan telah di kontrak oleh Club besar diantaranya Ilham Udin Armaiyn, Zulham dan Ahmad Rifai.dan masih banyak lg pemain lainnya.

img_20161104_222510

menurutnya, Semua mata tertuju kepada tim persiter yang solid. Tentunya juga masa depan sepak bola kedepan ada ditangan pemain-pemain berbakat seperti Persiter U21 yang berlaga perdana besok. Selain itu juga pemain muda ini diharapkan bisa membawa nama baik daerah. Sehingga menjadi kebaggaan tersendiri.

Yang terpenting, kata dia, pemain muda ini harus menjaga yang telah di instruksikan pelatih. "Tentunya saya berharap persiter bisa keluar sebagai juara. Langka awal mengikuti turnamen sebagai awal yang baik bagi persiter," Tutup Burhan Abdurahman yang walikota Ternate ini.

Sementara itu Manager Persiter, Thamrin Ali Ibrahim menambahkan, untuk membuat pemulihan sepak bola maluku utara harus perlu pengurus sepak bola yang serius dan betul-betul memahami semangat masyarakat yang cinta akan sepak bola.

"Negeri kita ini gudang pemain yang punya talenta dan pemain berbakat sehingga kita harus bisa menjadi bagian terpenting untuk mengurus dan memfasilitasi turnamen sehingga dapa digunakan sebagai ajang menseleksi pemain," tandasnya.
Bagikan:

Komentar