|
Menu Close Menu

Miras di Kapal KM Queen Merry Diamankan Polisi

Senin, 07 November 2016 | 06.44
TERNATE,NT.COM-  Pos Polisi  (Pospol) Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara. Berhasil amankan minuman keras (Miras) di kapal KM Queen Merry, Minggu (06/11/016).

 

Menurut Kanit Pospol Pelabuhan Bastiong, Aiptu M. Hi. Jalal, menyatakan bersama dua anggota nya telah melakukan razia rutin diatas kapal KM Queen Merry  yang baru datang dari Manado di pelabuhan Bastiong Ternate, ungkap Jalal, kepada nusantaratimur.com diruang kerjanya, minggu (04/11).

 

Lanjut Jalal, dalam razia itu pihaknya telah menemukan satu karton  aqua berisi miras jenis cap tikus yang di tinggalkan oleh pemiliknya. Untuk mengetahui pemiliknya pihaknya memanggil Anak Buah Kapal (ABK) KM Queen Merry untuk dimintai keterangan, namun mereka tidak mengetahui siapa pemilik barang bukti miras tersebut, sehingga barang bukti miras diamankan ke Pos Polisi.

 

“ Barang bukti miras berhasil diamankan, tetapi pemilik sementara masih dalam lidik”, ungkapnya

 

Kata dia, pihaknya akan melakukan razia  pada setiap kapal-kapal yang masuk di Pelabuhan Bastiong, untuk mengantisipasi penyelundupan barang-barang haram yang masuk di Kota Ternate.

 

“ Kami akan memberantas selundupan miras dari luar daerah yang dipasok ke Kota Ternate dan kami tidak segan-segan untuk menindaknya,” tegas Jalal. (Rey)

 
Bagikan:

Komentar