|
Menu Close Menu

Pemkab Halsel dan GBC Gelar Senam Nusantara

Sabtu, 12 November 2016 | 08.12
HALSEL,NT.COM- Menyambut Hari Kesehatan Nasional Tahun 2016. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel), menggelar senam bersama dan gerakan bersih lingkungan yang dipusatkan di Pantai Labuha, Jumat (11/11/2016).

 

Terselenggaranya kegiatan ini berkat kerja sama Pemkab Halsel dan Generasi Bacan Creatif (GBC).  Dalam kegiatan itu telah  di hadiri oleh Bupati Kabupaten Halsel, Bahrain Kasuba, Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Nurlela Bahrain Kasuba dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta para siswa-siswi SMA se-Kota  Labuha.

 

Bupati Halsel dalam sambutanya  sesaat membuka kegiatan senam nusantara dan di lanjutkan dengan kegiatan bersih lingkungan.  Bahrain Kasuba menyampaikan  d laksanakannnya acara Senam Nusantara dan Gerakan Bersih Pantai yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan GBC dapat  diselenggarakan setiap saat.

 

“  Saya berharap agar dapat di lakukan setiap saat terutama bersih lingkungan, sehingga tidak terkesan serimoni belaka pada saat momentum tertentu, selain itu juga adanya kegiatan tersebut, semoga bisa menjalin silaturahmi antar sesama. Selamat berolahraga semoga kita sehat dibumi saruma”. Harap Bupati.

 

Usai melaksanakan senam bersama, Bupati, Bahrain Kasuba, bersama dengan Forkompimda dan seluruh pegawai, diminta agar, menandatangani dukungan sebagai komitmen untuk mewujudkan kawasan tanpa rokok (KTR).(SAF)
Bagikan:

Komentar