|
Menu Close Menu

Polisi Grebek Lima Siswa Sedang Asyik Pesta Miras

Rabu, 02 November 2016 | 03.24
MINSEL,NT.COM- Dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali tercoreng. Hal itu lantaran Tim Khsus (Timsus)  Patola  berhasil mendapati 5 orang  pelajar sedang asyik pesta Miras dan Ehabon.

 

“ Kelima 5 orang pelajar mereka terjaring saat Timsus Patola Minsel melaksanakan Patroli Rutin di Seputaran Pusat Kota Amurang”, ujar Dantim Patola IPDA Lukyta Putra, STK.  Selasa (01/11) siang tadi.

 

Lanjutn Lukyta,  Kelima pelajar tersebut masing-masing berinisial TP (16), SL (15), OT (16), TK (16) dan JW (17).  Kelima di tangkap saat lagi asyik pesta miras di lokasi Pekuburan Cina Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kabupaten Minsel.

 

“ Kami mendapat laporan dari warga bahwa di lokasi pekuburan China sedang ada pesta miras beberapa anak sekolah, kemudian kami langsung bergerak menuju TKP. Setibanya di TKP tersebut kami mendapati kelima pelajar ini sedang asyik pesta miras. dari kelima pelajar tersebut 3 di antaranya Siswa dan 2  Siswi,” jelas Dantim Patola IPDA Lukyta Putra, STK.

 

Timsus Patola juga mengamankan barang bukti berupa Miras jenis Captikus dan Lem Ehabon. Kini para pelajar telah diamankan di Ruang Konseling SPKT Polres Minsel guna mendapatkan pembinaan dari pihak kepolisian.

 

“ kami akan melakukan tindakan pembinaan, serta dibuatkan Surat Pernyataan, kemudian kami akan memanggil orang tua para siswa untuk datang menjemput para pelajar ini.”  Tambah, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH. (Ham)

 

 

 

 

 

 

 

 















 
Bagikan:

Komentar