|
Menu Close Menu

Sekda Malut Tutupi Informasi Ke Media

Rabu, 02 November 2016 | 03.10
SOFIFI, NT.COM-  Gubernur Maluku Utara, KH Abdul Ghani Kasuba, sebelumnya mengeluarkan instruksi ke seluruh SKPD di lingkup Pemprov Malut. Agar transparan kepada publik terkait dengan sejumlah rogram-program yang sudah dilakukan Pemerintah Daerah saat ini.

 

Hal itu, dinilai instruksi Gubernur Maluku Utara hanya gertakan sambal saja.

Buktinya, ketika wartawan media ini. Menemui Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Malut, untuk melakukan konfirmasi terkait permasalahan pembangunan dan pemerintahan khususnya,  penyerapan anggaran dan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan (APBD-P) tahun ini.

 

Ironisnya,  Pelaksana tugas (Plt) Sekda Malut, Muabdin Radjab, tidak mengetahui penyerapan anggaran sampai akhir tahun. Begitu pula usulan anggaran perubahan yang sementara dibahas Badan Anggaran (Banggar) DPRD Malut bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemprov Malut.

 

“ Iya, sementara ada pembahasan APBD-P, namun saya tidak tau angka pastinya. Nanti konfirmasi Kepala Biro Keuangan saja, mereka tahu usulnya”, ungkap Muabdin,  kepada wartawan media ini, Selasa (01/11) diruang kerjanya di Sofifi. (ais)

 
Bagikan:

Komentar