|
Menu Close Menu

Tak Patuh, Gubernur Malut Bakal Copot Anak Buahnya

Minggu, 06 November 2016 | 07.13
SOFIFI,NT.COM-   Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Ghani Kasuba, bakal menonjobkan pimpinan SKPD yang tidak patuh. Kemarahan Gubernur lantaran rapat bersama Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) mendadak dibatalkan pada Jumat (03/11/2016).

 

Alasan, pembatalan rapat oleh Gubernur Malut, lantaran sejumlah pimpinan SKPD tidak menghadiri rapat,  akhirnya membuat orang nomor satu di negeri itu. Merasa kesal dengan sikap anak buahnya.

 

“ Ini masih tersimpan didalam hati saya, biarlah pansel selesaikan dulu seleksi jabatan Sekda baru kemudian pansel melanjutkan dengan eselon II. Olehnya itu, pimpinan SKPD yang tidak patuh sanksinya adalah akan di nonjob,”  tandas Gubernur Malut, KH. Abdul Ghani Kasuba, saat diwawancarai media  nusantaratimur.com, Sabtu (05/11/2016).

 

Dia menegaskan  pada tanggal 7 Desember mendatang, seluruh Dinas, Badan dan Biro yang berada dilingkup Pemprov Malut yang masih berkantor di Kota Ternate. Agar segera pindah ke Sofifi, sehingga ketika ada rapat mendadak semuanya sudah ada di Sofifi, tidak seperti ini. Tegasnya. (ais)

 
Bagikan:

Komentar