|
Menu Close Menu

Tersangka Kekerasan Seksual Anak Dibawah Umur Berhasil Ditangkap Polres Minsel

Rabu, 02 November 2016 | 02.18
MINSEL.NT.COM-  Kasus kekerasan seksual anak dibawah umur kembali gempar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).  Kali ini korbannya adalah Mawar  (nama semaran) perempuan berusia 13 tahun.

Kapolsek Tengah IPTU, Abdul Wahab Hudodo, menyatakan korban mawar (nama samaran) berasal dari Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel.

 

" Pelakunya HL (28) warga Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Minsel. Kini pelaku berhasil diamankan sekaligus dilakukan pemeriksaan," kata Hudodo.
Lanjut Hudodo, kasus Pelecehan ini terjadi sudah beberapa bulan yang lalu. Sementara kasus tersebut, baru laporan pada hari ini.  Awalnya, saat orang tua korban tak berada di rumah kesempatan itulah yang di pergunakan tersangka, dengan memaksa korban melakukan hubungan intim layak suami isteri.

 

" Tersangka, merayu mawar untuk melakukan hubungan badan, pada saat orang tua korban tidak berada di rumah,” kata Hudodo.
Selanjutnya,  korban pun akhirnya termakan bujuk rayu pelaku. tersangka kemudian menyetubuhi korban di rumah orang tua mawar,  saat itu rumah dalam kondisi sepi.

 

Usai melampiaskan nafus bejatnya, tersangka mengancam korban, agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada orang lain. Namun korban akhirnya buka suara kepada keluarganya.
"  Baru kemarin orang tua korban melaporkan kasus tersebut. Saat ini tersangka telah diamankan di Polsek Tenga untuk proses hukum lebih lanjut," tutup Hudodo.
Beberapa bulan ini terkahir, tercatat angka kekerasan seksual anak di bawah umur yang terjadi Di Kabupaten Minsel, kurang lebih mencapai 50 kasus Pelecehan anak di bawah umur. Hal itu berdasarkan data Unit PPA Satreskrim Polres Minsel. (Ham)

 

 
Bagikan:

Komentar